Berbagi Lewat TPP....!


Forsipnews (12/01) –
Perjuangan dan penantian panjang tentang kepastian kenaikan TPP Disnakkanla akhirnya berakhir sudah. Saat ini seluruh pegawai Disnakkanla telah mendapatkan kenaikan TPP Sesuai Perbup 561 Tahun 2009. 
Kenaikan TPP tersebut tentu cukup menggembirakan. Perjuangan FORSIP selama ini untuk menaikan TPP akhirnya direspon dengan positif. Semua pegawai baik yang dulunya menentang keberadaan FORSIP, yang netral maupun yang mendukung pada akhirnya mendapatkan kenaikan yang TPP yang sama.
Yang lebih menggembirakan lagi adalah bahwa perjuangan FORSIP tidak hanya berimbas pada internal Disnakkanla, tapi juga berimbas pada SKPD lain. Saat itu hampir seluruh SKPD, termasuk pegawai kecamatan dan guru, telah menikmati kenaikan TPP yang besarannya sesuai dengan Perbup.
Meskipun begitu, pencapaian ini tidak lantas membuat kita euforia. Kita harus menyadari bahwa yang mendukung kenaikan TPP tidak hanya PNS, tapi juga didukung oleh TKK dan Sukwan. Oleh sebab itu sudah sepantasnya mereka mendapatkan reward atas perjuangannya.
Oleh karenanya kita tidak perlu ragu untuk menyisihkan sebagian TPP yang kita dapat  untuk peningkatan ksejahteraan TKK dan Sukwan. Dengan begitu, akan terjadi pemerataan kesejahteraan bagi semua pegawai.
Sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan perjuangan, dalam kesempatan ini FORSIP menyatakan ucapan terima kasih yang tidak terhingga pada seluruh anggota yang telah bersedia membubuhkan tanda tangan pada waktu perjuangan ini dimulai. Keberanian dan dedikasi mereka adalah contoh bagi kita semua bahwa kita tidak perlu takut memperjuangkan sesuatu, selama itu benar dan memberi maslahat bagi banyak orang.
Ucapan terima kasih layak kita sampaikan pada Bupati Garut, SEKDA dan semua pejabat terkait yang telah merespon tuntutan FORSIP. Ini adalah kemenangan besar bagi kita semua.
Mulai hari ini,mari kita lupakan segala perbedaan. Kita tidak perlu lagi mengungkit-ungkit bahwa ada sebagian pegawai yang dulunya menentang FORSIP ternyata sekarang ikut bergembira ria menerima kenaikan TPP. Biarlah, itu masa lalu. Yang perlu kita lakukan sekarang adalah bagaimana  di masa depan kita bisa bersama-sama seiring sejalan untuk mempertahankan keberadaan FORSIP sebagai wadah perjuangan bersama.
Langkah kita masih masih panjang. Masih banyak yang perlu dibenahi. Apalagi dalam beberapa bulan kedepan FORSIP harus mengadakan Musyawarah Anggota untuk memilih kepengurusan baru. Oleh karenanya mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk mensukseskan perjuangan kita. GAMBARU FORSIP!! (red-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar